Pesta Merah Putih

Thierry Henry Kembali Ke Arsenal!!

Sumber: arsenal.com

Thierry Henry

"Thierry Henry kembali ke Arsenal" begitulah tulisan resmi yang dirilis melalui Situs mereka Arsenal.com

Legenda The Gunners itu kembali ke London Colney (camp latihan Arsenal) pada hari Senin 10 januari 2010. Tapi untuk para penggemar Arsenal jangan senang dulu karena "King Henry" kembali belum tentu akan bermain untuk Arsenal di EPL. Titi hanya datang untuk berlatih dengan skuad Arsene Wenger. Perjanjian jangka pendek akan membantu Henry menjaga kebugaran menjelang dimulainya Musim baru MLS, yang dimulai pada bulan Maret.

Henry bergabung dengan New York Red Bulls tahun lalu dan membantu mereka mencapai play-off di mana mereka kalah agregat dari San Jose Earthquakes pada bulan November.

Mantan kapten Arsenal berhasil mencetak rekor 226 gol selama karirnya yang berkilauan di London utara dan merupakan anggota skuad 'Invincibles' yang memegang rekor tak terkalahkan pada tahun 2003/04.

Sebagai Fans "King Henry" dan Arsenal, hati kecil saya berharap Titi akan bermain untuk arsenal meskipun hanya sampai bulan Maret, tapi saya tak yakin Wenger akan mengijinkan itu karena dia pastinya tidak ingin komposisi timnya yang sudah ada terganggu demi Henry yang hanya bersama Arsenal sampai Maret.

Tapi bagaimanapun juga, WELCOME BACK HOME CAPTAIN...!!!
Tag : Olahraga
0 Komentar untuk "Thierry Henry Kembali Ke Arsenal!!"
Back To Top