Pesta Merah Putih

Film Mantan Terindah

Film mantan terindah diangkat dari lagu lawas yang diciptakan oleh Yovie Widianto dengan judul "Mantan Terindah". Versi baru lagu ini dinyanyikan oleh Raisya yang kemudian dijadikan film layar lebar.

Dipersembahkan oleh Sunsilk, Film Mantan terindah diproduseri oleh artis cantik Marcella Zalianty dan diproduksi oleh Keana Pictures bersama Berlian Entertainment.

film mantan terindah

Dibintangi Karina Salim, seorang artis pendatang baru yang juga seorang balerina, Film Mantan Terindah menceritakan tentang Nada (Karina Salim) seorang gadis yang bisa melihat masa depan. Nada "menolak" bakatnya setelah kakanya meninggal dunia.

Setelah beberapa tahun berlalu dengan penolakan terhadap bakat alaminya, Nada kemudian jatuh cinta kepada Genta (Edward Akbar) namun bakat alami nada memberi tahu bahwa Nada tidak akan lama bersama Genta.

Film Mantan terindah bisa kmau saksikan di bioskop seluruh Indonesia mulai 6 November 2014.

Menurut Marcella Zalianty, ada alasan mengapa ia mengangkat Lagu Mantan terindah menjadi sebuah Film. "Mas Yovie itu punya karya yang luar biasa. Liriknya benar-benar bisa membuat orang merasa dekat, dan merasakan problem yang sama dengan lagunya," tutur Marcella ketika jumpa pers di kawan pejaten beberapa waktu lalu.

lalu bagaimana dengan kamu? apa kamu punya kenangan dengan lagu mantan terindah? atau mau mengajak mantan kamu nonton Film Mantan Terindah 6 November nanti?

Sebelum Nonton, ada baiknya kamu menyaksikan terlebih dahulu trailer Film Mantan Terindah berikut ini.
0 Komentar untuk "Film Mantan Terindah"
Back To Top