Pesta Merah Putih

Mengetahui Password di setiap Akun

Untuk Para Master, anda tidak perlu membaca artikel ini karena ini adalah trik simpel yang pasti sudah anda tahu, tapi jangan mentertawakan postingan ini karena (mungkin) masih banyak yang belum tahu.

Bagi yang belum tahu, Jika kamu ingin melihat setiap password yang pernah digunakan (dan disave) untuk setiap situs, seperti facebook, Twitter, Yahoo! mail dll, cukup pergi ke halaman log in situs yang dimaksud. Klik kanan dimana saja di halaman log in situs tersebut dan pilih View Page Info, maka kan muncul jendela baru, lau pilih Security Tab dan klik View Saved Passwords (jika ada).

Jika kamu ingin melihat semua akun dan password yang telah disimpan di komputer kamu, klik ToolsOptions dan pilih Security tab. Klik Saved Passwords untuk melihat daftar setiap situs yang pernah kamu masuki beserta password yang pernah kamu simpan.

Sekarang kamu tahu betapa mudahnya orang yang meminjam atau menggunakan komputer kamu untuk mengetahui seluruh password yang pernah kamu simpan. Tapi jangan khawatir, untuk melindungi seluruh password yang pernah kamu simpan, cukup gunakan Master Password. Master Password adalah password untuk melihat password-password kamu, jadi orang-orang tidak akan bisa melihat password-password kamu tanpa memasukkan master Password terlebih dahulu.
Tools ⇒ Option ⇒ Security Tab lalu centang Use A Master Password dan masukkan Master Password kamu.

Lindungi Privasi kamu dari orang-orang yang tidak bertanggung jawab!!
0 Komentar untuk "Mengetahui Password di setiap Akun"
Back To Top