Pesta Merah Putih

Hukum Yang Aneh


Saya heran kenapa hukum seperti ini masih ada, meskipun ada beberapa hukum yang maksudnya baik. Apakah orang-orang di negara itu tidak ada yang ingin merubahnya?

Berikut adalah beberapa Hukum di dunia yang saya anggap "Aneh":

Perancis
∴ Anda melanggar hukum jika memanggil atau menamai babi sebagai Napoleon.
∴ Antara jam 8 pagi sampai jam 8 malam, 70 persen musik yang diputar di radio harus oleh hasil karya komposer Perancis.
∴ Anda melanggar hukum jika menjual boneka dengan wajah yang bukan manusia.

Singapura
∴ Membuang sampah sembarangan merupakan pelanggaran serius. Jika tertangkap basah, hukumannya denda beberapa ribu dolar, berjam-jam memunguti sampah, bimbingan yang dibiayaii negara, serta wajah anda akan terpampang disurat kabar / berita.
∴ Anda melanggar hukum jika membawa-bawa Alkitab atau berbicara dengan seseorang tentang Yesus.

Inggris Raya
∴ Anda melanggar hukum jika mati di Gedung Parlemen. Alasannya adalah karena secara teknis semua orang yang mati dalam gedung Parlemen secara otomatis harus dimakamkan secara kenegaraan seperti layaknya anggota Kerajaan.
∴ Secara Hukum, jika ada ikan paus yang ditemukan mati di pantai Inggris maka kepalanya milik Raja dan ekornya milik Ratu sehingga ia dapat menggunakan tulang ekor paus untuk korset nya.
∴ Di kota York, Anda TIDAK melanggar hukum jika membunuh orang Skotlandia di dalam tembok kota kuno, tetapi hanya jika orang Skotlandia itu membawa busur dan anak panah.

Australia
∴ Anak-anak melanggar hukum jika membeli rokok, kondom, atau alkohol. Meskipun demikian, anak-anak TIDAK melanggar hukum jika menggunakan itu semua.
∴ Anda melanggar hukum jika Anda saat berkeliaran di jalanan memakai pakaian hitam, sepatu dari bulu, dan muka anda penuh coreng hitam.
∴ Anda melanggar hukum jika Anda berpakaian seperti Batman.
Tag : Hukum
0 Komentar untuk "Hukum Yang Aneh"
Back To Top