Pesta Merah Putih

Surat Putus Cinta Terbaik

putus cinta

Seorang tentara yang sedang ditugaskan di Luar Negeri baru saja menerima surat dari pacarnya di Tanah Air. Isinya Begini:

Dear Ricky,

Saya tidak tahan lagi melanjutkan hubungan ini. Jarak antara kita terlalu jauh. Maafkan aku...

Mohon kembalikan Foto saya yang pernah saya berikan padamu.

Love, Becky......

Tentara itu, dengan perasaan sakit hati, meminta ke semua teman-teman tentaranya untuk meminjam semua foto-foto wanita yang bisa dipinjam, saudara wanita, pacar atau mantan pacar.

Selain gambar Becky, Ricky mengirimkan semua foto wanita cantik lain yang telah dikumpulkan dari teman-temannya. Ada 57 foto dalam surat itu yang. Isi urat Ricky kepada Becky:

Dear Becky,

Aku minta maaf, tapi aku bahkan tak bisa mengingat siapa kamu.

Silakan ambil Foto kamu, dan tplong kirim kembali sisanya padaku.

Take Care, Ricky...



PESAN MORAL:
Jika kamu tidak bisa merubah takdirmu, rubahlah sikapmu....
Tag : Senyum
0 Komentar untuk "Surat Putus Cinta Terbaik"
Back To Top